Calcifer

Laman

Minggu, 26 Februari 2012

Kenalan sama ikan di kolam belakang sekre

Sore-sore hari sabtu lagi asik ngerjain tugas tiba-tiba muncul chat di facebook. Agak aneh karena itu chat dari bang boleng. Dan yang lebih aneh kata awalnya itu lho "hallloooo". Agak curiga anak sekre iseng liat FBnya bang boleng nganggur. Tapi biar sopan gw bales aja "halo juga bang". Agak lama dibales lagi "lagi dimanah?" dan gini nih lanjutannya:



    • Lg d kosan bang


    • oh..
    • merapatlah ke labuhan nak..

    • oke bang...
    • ntar ksana deh
    • ni Lg ngeLarin tugas. biar bsk ngga ada kpikiran tugas pas materki PPGD

    • ok

  • Niatnya abis magrib mau maen ke sekre. Ternyata ujan. Hampir aja mengurungkan niat buat ke sekre, tiba-tiba ada sms
    "Ada acara rame2 di sekre. . .
    Ayo pada kumpul di sekre"
    Ya udah deh akhirnya langsung manasin si putih (dari pagi belum keluar jadi dipanasin dulu). Pas mau keluar adzan isya, ya udah mampir dulu d masjid An-Nur.
    Selesai sholat langsung deh ke sekre sambil ujan-ujanan. Nyampe di sekre kok pintu belakang dikunci. Pas ngintip ke dalem kok sepi (ada ocha lagi tiduran sambil nonton TV sama bang Pari lagi d depan komputer). Ah mungkin acaranya di depan (positif thinking). Langsung deh muter ke depan. Ternyata sama aja. Cuma ada beberapa orang aja.

    Langsung masuk dan langsung tiduran di kasur yang ada di ruang tengah. Gw tanya ke yang ada di sekre "Mana katanya ada acara rame2?". Akhirnya si Dicki langsung ngambil bola dan ngajak maen futsal di lapangan SC (ada Maringga sama temen homonya Gianto di luar). Karena cuma dikit males juga, mending gw nonton TV (lagi nayangin film "Up"). Ngga lama si Dicky masuk lagi.

    gw: "knapa dik?"
    dicky: "Lapangannya di pake badminton."
    bang pari: "ya iyalah kan ini jadwal latihannya badminton"

    Tiba-tiba Maringga narik tangan gw dan temen homonya, Gianto, narik kaki gw. "Apa-apaan nih?" tanya gw. "Ayo kita ceburin ke kolam" kata Maringga ngajak Dicky. Karena gw berontak, akhinya dilepas sama mereka. Ngga lama bang Boleng dateng sambil senyam-senyum ga jelas.

    Tadi Maringga sama Gianto, sekarang giliran diki yang narik-narik gw. "Apaan sih nih? gw ngga ikut-ikutan ah" kata gw. "semua juga udah bang" kata Dicky. dan bang boleng juga ikut-ikutan. Waduh sekarang kodisinya 4 lawan 1 dan mereka makin nafsu aja ngelempar gw ke kolam. Barang-barang gw dikeluarin semua, celana sama jaket gw di lucuti.

    Agak flash back dulu. Gw punya pengalaman buruk sama yang namanya diceburin. Jadi pas diceburin, posisinya kan terlentang dan kolamnya agak dalem. Pas di dalem kolam terasa banget klo banyak banget aer yang masuk dari idung, mulut sama kuping ke paru-paru. Pas berdiri gw langsung batuk-batuk, sesak nafas dan hampir pingsan. Sebagai orang yang pernah kena penyakit di paru-paru, klo kata dokter paru-paru gw ngga boleh sampe masuk aer.

    Nah karena inget sama pengalaman itu, akhinya gw nawar biar gw nyebur sendiri. Untungnya mereka ngebolehin.

    Dan begini nih jadinya

    kenalan deh sama penghuni kolam belakang sekre Astacala.

    Dan setelah gw ada beberapa lagi korban. Karena gw baik, gw jadi bagian ngamanin barang aja. hahaha...

    Ni korban-korban selanjutnya

    Evan 
     

    Ocha

    bang Pari

    Tegar


    dan setelah mengarahkan semua personil yang ada di sekre dan memakan waktu cukup lama akhinya Maringga masuk juga ke kolam. hahaha...


    Sebenernya bang boleng sama tumingkel juga masuk ke kolam. Tapi ngga ada fotonya.

    Nah itu tuh. Akhirnya kita kenalan deh sama penghuni kolam belakang sekre. :D

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar