Calcifer

Laman

Kamis, 08 Desember 2011

Mushroom Mania

"Mushroom Mania....
Mantap...
"


Berawal dari kuliah Inovasi dan Kewirausahaan, atau biasa disebut inov, yang mengharuskan semua mahasiswanya membentuk kelompok untuk mencari inovasi-inovasi dalam berwirausaha. Inovasi-inovasi dari masing-masing kelompok akan dipasarkan pada Bussiness Fair. Maka berkumpullah kami 25 mahasiswa dalam suatu kelompok.
Belajar dari pengalaman dan kenyataan bahwa makanan adalah suatu hal yang sangat cepat untuk dipasarkan. Jadi kami mengambil keputusan untuk menjadikan menjual makanan pada Bussiness Fair. Makanan apa yang akan kita buat? Berdasarkan debat panjang yang makan waktu sekitar 30 menit, akhirnya kami memutuskan untuk memilih jamur sebagai bahan utama makanan yang akan kita jual.

Kami membagi-bagi pekerjaan sesuai dengan divisi yang ada dan saya memutuskan untuk masuk Riset dan Produksi. Tugas divisi Riset dan Produksi jelas, yaitu cari menu masakan dan coba masak menunya. Setelah melakukan riset yang cukup lama, sekitar 2 minggu lebih, kami memutuskan untuk menjual menu-menu di bawah ini
Setelah lama menunggu, akhirnya sampailah pada hari Bussiness Fair, 5 Desember 2011. Selama tiga hari, 5 Desember 2011 sampai 7 Desember 2011, kami berusaha membuat dan menjual makanan sebanyak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar