Calcifer

Laman

Sabtu, 26 November 2011

Melangkah bersama (lagi), Membangun sinergi (lagi)

Setelah pembahasan yang cukup lama dan alot, akhirnya diputuskan tanggal 26 November 2011 kita, pengurus BEM KBM IT Telkom 2009, mengadaka acara kumpul bareng (atau biasanya disebut reunian). Jadi setelah berpanas-panasan mengarak temen-temen yang diwisuda, karena bertepatan dengan pelepasan Wisudawan/Wisudawati, kita kumpul bersama untuk menentukan kemana kita akan Melangkah Bersama (nama kabinetnya) lagi.

Setelah semua yang bisa hadir berkumpul dan tempat sudah ditentukan, akhirnya kita berangkat menuju lokasi, Rumah Makan Ampera yang sebelum Rumah Sakit Al-Islam Bandung. Karena ada perbedaan status, ada yang sudah jadi karyawan dan ada yang masih mahasiswa, maka beruntung lah saya, yang masih mahasiswa, bisa makan gratis. hehehe....

Karena dibayarin, jadi mau makan apa ya asal tunjuk aja, minum asal pesen aja. Seperti biasalah ya kita makan-makan sambil ngobrol-ngobrol tentang kabar terbaru sambil terselip cerita-cerita lama yang lumayan unik.


Setelah semua makanan dan minuman habis disantap, kita memutuskan untuk karaoke-an di tempat yang terkenal dengan Trans Studionya.


Setelah di lokasi ternyata tempat karaokenya tutup, karena bertepatan dengan perayaan 1 Muharram 1433. Tapi emang dasar udah pengen bareng-bareng, maka kita mengalihkan tujuan ke bioskop. ya, kita nonton bareng. Dan "The Adventures of Tintin" jadi pilihan kita. dan ini akhir dari Melangkah bersama (lagi), semoga bakal ada Langkah-langkah Bersama lagi nantinya. ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar